About

Terlahir paling bontot dari tujuh bersodara, tidak menghalangi untuk hidup jauh dari orang tua semenjak belia. Setamat SMP melanjutkan SMA di suatu kota yang berjarak 250 KM. Aku masuk ke sekolah ini dengan predikat siswa angkatan 36, yang di kemudian hari anak2 angkatan ini menyebutnya sebagai Kryptoner’s (diambil dari nama unsur kimia Krypton yang kebetulan bernomor unsur 36, halaaaaaah…). Sekolah kejuruan yang benar-benar menggembleng kemandirian dan mental dewasa. Bayangin aja….setiap hari harus belajar di sekolah dari pagi sampe menjelang magrib, plus tugas-tugas laporan dan PeEr lainnya untuk dikerjakan di kamar2 sempit yang menjadi tempat kostnya. Maka tak heran kalo kekompakan siswa2 di sekolah ini bisa diacungin jempol (katanya….)

Tapi alhamdulillah di sekolah ini pula aku menemukan suatu “hidayah” yang menunjuki aku ke suatu pencerahan tentang kehidupan di dunia ini. Berkat perjuangan kaka-kaka kelas angkatan 35…..( semoga semua jerih payah “Kalian” bisa menjadi amal shalih yang pahalanya mengalir terus, amiiin). Karena perjuangan “Kalian” akhirnya aku tertunjuki kepada Islam, memliki pemahaman Islam yang benar. Yang dengan pemahaman itulah insya Allah akan menjadi pengawas, dan pembimbingku di mana pun dan kapan pun aku menjalani kehidupan di dunia ini, amiiin.

Aku sadarai pergolakan pemikiran akan semakin hebat di kemudian hari. Pergolakan antara pemikiran yang Haq dan yang batil….Namun aku tetap bertekad, berazam untuk tetap berada di barisan orang-orang yang akan menghancurkan pemikiran-pemikiran batil, hingga kehancuran itu nyata bagi mereka.

Alhamdulillah, Allah menganugerahiku seorang wanita untuk ikut memperkuat diriku dalam barisan orang2 tersebut.  Wanita yang karenanya Allah menganugerahiku putra-putri yang sehat dan lucu-lucu. Alhamdulillah yaa Allah. Semoga diriku bisa mengantarkan mereka menjadi mujahid dan mujahidah yang akan membela agama-MU, amiin.

Ku tapaki jalan panjang tapi singkat ini dengan suatu pengharapan tetap ditetapkan dalam keistiqamahan bersama barisan orang-orang yang mengharapkan kemuliaan-Mu, amiin.

Advertisements

Responses

  1. halo.. ^_^ makasih ya udah maen ke cantigi™ mudah2an persahabatan kita bisa bermakna & bermanfaat bagi sesama. amin.. ^_^

    Yups……sama2 Mas, makasih juga dah mau mampir ke “gubuk” saya…

  2. wah baru ketemu blognya 🙂

    Matur suwun Mas sampun mampir…:)

  3. Galuh,

    mohon bantuan untuk isi dan promosikan kuesioner penelitian saya

    http://defrimardinsyah.wordpress.com/2010/01/07/survey-online-dapat-hadiah-usb/

    http://www.ebankingsurvey.com/limesurvey/index.php?sid=35685&lang=id

    terima kasih
    Defri


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: